Media Download: Al, El, dan Dul - Bukan superman

Media

Al, El, dan Dul - Bukan superman

'>

Bukan Superman The Lucky Laki
Reff: Aku bukanlah superman Aku juga bisa nangis Jika kekasih hatiku Pergi meninggalkan aku Ayahku selalu berkata padaku Laki-laki tak boleh nangis Harus selalu kuat harus selalu tangguh Harus bisa jadi tahan banting Tapi ternyata sakitnya cinta Buat aku menangis Aku bukanlah superman Aku juga bisa nangis Jika kekasih hatiku Pergi meninggalkan aku Ayahku selalu memarahi aku Jika jatuh air mataku Kata ayah selalu air mata itu Adalah tanda kelemahan Tapi ternyata air mataku Ternyata jatuh juga Aku bukanlah superman Aku juga bisa nangis Jika kekasih hatiku Pergi meninggalkan aku Ayahku tersayang Maafkanlah aku Jika aku masih menangis Masih belum bisa Menjadi seperti Apa yang ayah slalu mau Kita berjanji Tuk tidak lagi menangis karna cinta 3x Aku bukanlah superman Aku juga bisa nangis Jika kekasih hatiku Pergi meninggalkan aku

Artikel Terkait:

0 komentar :

Posting Komentar

Berikan komentar anda, mungkin sangat bermanfaat untuk kemajuan diri saya. Apalagi jika anda senang berbagi. Thanks para sobat yang sudah berkunjung...

 
Powered By Blogger | Portal Design By Media Download © 2009 | Resolution: 1024x768px | Best View: Deni Ardiansyah | deni.arsyah@gmail.com
Media Download