Media Download: Ghanesa dan Yaskum

Media

Ghanesa dan Yaskum

'>


Inilah sebuah karya anak bangsa Indonesia, yang tanpa sengaja dan semula hanya berniat


untuk sarana latihan dan penuangan ekspresi seni para anggota Yaskum, juga walau tidak pernah membuat patung sebelumnya dan tidak pernah mengetahui secara detail bentuk patung tersebut, namun dapat terbuat dengan cukup sempurna... Dan tidak cukup sampai disitu, hasil karya tersebut dapat mengundang reaksi banyak orang, terbukti pada tanggal 26 Juli 2009 pukul 19:00wib sejumlah rombongan Turis datang ke Yaskum, dan juga yang membuat Wisatawan kagum selain bentuknya yang indah, terbentuknya patung Ganesha dibuat oleh seseorang yang bernama M.Saiful Benny Ansori, dan atas instruksi Abang ( M.Teuku Bulganon Amir ) yang bukanlah seorang ahli pembuat patung ataupun seniman profesional.
Komunitas Group Mel Melap Camp yang terdiri dari Hindu India yang berdomisili dari Manca Negara ( USA, Eropa, Australia, Asia dan Indonesia, dan lain-lainnya ), dengan bangga mengutarakan kekagumannya atas maha karya anak bangsa Indonesia yang terbentuk dalam sebuah Yayasan Kharisma Usada Mustika ( Yaskum ).
Maka sebagai anak Bangsa jangan pernah rendah diri dan minder, bahwa sebenarnya Anak bangsa Indonesia mempunyai kemampuan dan kepintaran yang dapat sejajar dengan bangsa lain, bahkan dapat lebih.

Informasi Kontak
Email:
Situs Web: www.yaskum.com
Kantor: YASKUM ( Yayasan kharisma Usada Mustika )
Lokasi: Jl.Kembangan Baru No.17-19 , Kelurahan Kembangan utara

Artikel Terkait:

0 komentar :

Posting Komentar

Berikan komentar anda, mungkin sangat bermanfaat untuk kemajuan diri saya. Apalagi jika anda senang berbagi. Thanks para sobat yang sudah berkunjung...

 
Powered By Blogger | Portal Design By Media Download © 2009 | Resolution: 1024x768px | Best View: Deni Ardiansyah | deni.arsyah@gmail.com
Media Download