Media Download: Membuat browsing lebih cepat dengan medem smart D1200P

Media

Membuat browsing lebih cepat dengan medem smart D1200P

'>



Mungkin anda serngkali sewot dengan browsing internet yang sangat lambat, biasanya lambat karena batas kesediaan internet yang disediakan pada provider tertentu.
Nah untuk yang satu ini kita bahas sesuai dengan judul yang diatas ( Membuat browsing lebih cepat dengan medem smart D1200P ), apa sih maksudnya.
Gini loh saya adalah salah satu pengguna Hp modem smart D1200P, awal mulanya sangat kecewa dengan membeli produck tersebut, akan tetapi lama kelamaan saya lihat ada yang berbeda dengan kualitas atau sarana yang diberikan oleh provider smart atau Hp modem smart D1200p. Mungkin anda penesaran dengan perbedaannya dimana?. Langsung aja.
Ketika saya masuk pertama kali membuka tab beranda Google lambatnya bukan main dan selalu begitu seterusnya, apalagi membuka situs website yang sudah berisi banyak postingan atau yang lainnya, wahhhh bisa marah-marah terus dalam hati.
Nah ada dari kekesalan tadi itu saya juga menemukan cara yang berbeda.
Kita langsung kecaranya: Kalau anda kedapatan hal yang sama saya sarankan agar anda mematikan hubungan coneksi internet anda sementara atau Disconnect, lalu anda connect lagi dengan memasukan akun pasword anda, lalu lihat hasinya, jika masih lambat saya sarankan lakukan seperti hal pertama dan terus berulang sampai menemukan hasil yang anda inginkan.
Ternyata smart D1200P memberikan sinyal IP address yang berbeda-beda. Nah untuk mengetahi IP address yang berbeda copy aja code ini : http://geocities.com/nadisaputeri/ip.html dan taruh di home atau paste di URL bagian atas anda.Lihat hasilnya walaupun agak sedikit masih lambat, yah lumayanlah dari pada ga ada Internet.

Artikel Terkait:

0 komentar :

Posting Komentar

Berikan komentar anda, mungkin sangat bermanfaat untuk kemajuan diri saya. Apalagi jika anda senang berbagi. Thanks para sobat yang sudah berkunjung...

 
Powered By Blogger | Portal Design By Media Download © 2009 | Resolution: 1024x768px | Best View: Deni Ardiansyah | deni.arsyah@gmail.com
Media Download