Media Download: Berhati-hatilah bermain dengan Google Adsense

Media

Berhati-hatilah bermain dengan Google Adsense

'>

Biasanya para blogger bekerja keras untuk mendapatkan hasil dari perjalanan salah satu dunia internet yaitu dengan mendaftarkan situs yang dimiliki oleh blogger untuk google adsense dan dapat disetujui atau tidak google adsense di atasnya tergantung pada kondisi yang ditentukan oleh google adsense.

Kadang-kadang blogger tidak menyadari, dan mungkin lupa dengan ketentuan-ketentuan yang ditetapkan oleh google adsense, dapat dengan mengklik dan mereka sendiri tanpa tempat sadarinya atau situs yang dilarang oleh ketentuan-ketentuan dalam google adsense, faktor-faktor ini sering terjadi pada blogger yang telah bekerja keras meningkatkan penghasilan google adsense tetapi hasilnya pada blog mereka diblokir oleh google adsense.
Sayang sekali kalau itu terjadi ..., pada dasarnya pada sebesar google adsense gratis akan tetapi tidak tepat pada waktu itu digunakan untuk duduk-duduk dan memperbaiki dan meningkatkan peringkat situs web mereka.
Kami merekomendasikan bahwa sebelum hal itu terjadi akan menyenangkan jika persyaratan untuk membuka kembali lembaran dan membacanya lagi untuk lebih memahami dan sepenuhnya memahami ketentuan yang sudah ada di google adsense.

Artikel Terkait:

0 komentar :

Posting Komentar

Berikan komentar anda, mungkin sangat bermanfaat untuk kemajuan diri saya. Apalagi jika anda senang berbagi. Thanks para sobat yang sudah berkunjung...

 
Powered By Blogger | Portal Design By Media Download © 2009 | Resolution: 1024x768px | Best View: Deni Ardiansyah | deni.arsyah@gmail.com
Media Download