Media Download: Pesan dari Kepala Polisi dan Presiden SBY

Media

Pesan dari Kepala Polisi dan Presiden SBY

'>


Segala pelanggaran di jalan baik naik motor / mobil "JANGAN" MINTA DAMAI, MEMBERI UANG, COUNT suap, meskipun polisi menawarkan damai, karena itu HANYA penggoda / JEBAKAN. "Lebih baik minta tiket kemudian dalam perawatan pengadilan" Ini adalah instruksi untuk semua tingkatan dari Kepala Polisi bahwa "Bagi orang polisi dapat membuktikan reply penyuap Polisi - Dapat Bonus Rp.10jt / warga dan penyuap hit 10-tahun kalimat ". (Yah, tidak lebih besar daripada uang damai wrote hanya 50 ribu s / d 100 rb, jelas aja Polisi pilih menjebak). PLEASE PENTING Jangan main-main, banyak dari info mereka akan menjawab tidak tahu. Jadi polisi cari KELEMAHAN / kendor kita membiarkan kita terpancing untuk menyuap. Di JKT / SBY memiliki banyak jebakan ini tekan balas, tidak tahu instruksi baru dari Kepala Polisi ini.

Dalam menanggapi artikel saya pada bingung tujuan dan sasaran apa yang ..., saya adalah salah satu jalan melalui wilayah Cengkareng (surga) ada banyak polisi sedang melakukan serangkaian penilangan, yang pada dasarnya polisi sudah tahu jalan ini sering aleh dilewati pengemudi sepeda motor tidak memakai helm, karena kalau aku melihat cara yang bukan merupakan jalan raya atau jalan kecuali jalan protokol sudah di trotoar baik-baik, tapi pada dasarnya adalah jalan-jalan desa yang sering dilalui para pengendara motor untuk menyeberang atau desa kompleks.

Bahkan lebih membingungkan bagi saya, mengapa sering terjadi penilangan-penilangan atau selalu Razia di intens selama bulan puasa sebelum Lebaran ...?.
Aku jadi sering berpikir negatif dari kepolisian ...
Pertanyaan saya: Apa tujuan harus memakai helm ketika mengendarai sepeda motor?.
Tentu ia menjawab: Untuk menghindari kecelakaan lalu lintas.
Tapi mengapa harus ada keraguan ...?, terutama penilangan ada jalan damai?.
Saya berpikir: Jika saya terkutuk kalau aku menyakiti polisi?, Dan apakah jika saya mengalami kecelakaan jika polisi bisa sanksi bos?. Atau itu hanya permainan hukum untuk menambah penghasilan.
Secara tertulis pada tanggal: 05 Sept 2009

Artikel Terkait:

0 komentar :

Posting Komentar

Berikan komentar anda, mungkin sangat bermanfaat untuk kemajuan diri saya. Apalagi jika anda senang berbagi. Thanks para sobat yang sudah berkunjung...

 
Powered By Blogger | Portal Design By Media Download © 2009 | Resolution: 1024x768px | Best View: Deni Ardiansyah | deni.arsyah@gmail.com
Media Download