Media Download: Cara daftar ADF.LY dan dapat uang gratis

Media

Cara daftar ADF.LY dan dapat uang gratis

'>

Adf.ly merupakan situs layanan pemendekan URL bisa juga untuk menyembunyikan URL. Sebenarnya diluar sana banyak situs yang menyediakan jasa seperti ini, namun jika menggunakan Adf.ly selain memperpendek URL anda juga bisa mendapatkan dollar.



Dan untuk cara daftarnya langsung saja ikuti langkah-langkah berikut ini.

1. Klik disini, untuk masuk ke halaman utama Adf.ly

2. Klik "Join Now"

   

 

 

 

 

 

 

 

3. Isi formulir pendaftaraan, dengan bantuan keterangan berikut. Lalu beri tanda centang pada agreement dan klik "Join Now"

 

 

 

 

 

 

 

 

4. Buka email konfirmasi yang dikirim ke inbox atau spam email yang telah anda daftarkan tadi. 

 

 

5. Copy kode konfirmasi / aktivasi yang diberikan dan klik link aktivasi yang ada di email

 





6. Masukan konde konfirmasi yang telah anda copy tadi, lalu klik "Submit"

 

 

 

 

 

7. Selamat akun anda telah dikonfirmasi dan telah aktif. Silahkan anda login menggunakan email & password anda.

 





 

Untuk Adf.ly Anda akan diberi $4,00 per 1000 orang yang Anda bagikan. Adf.ly akan membayar Anda via Paypal atau Liberty Reserve, jadi Anda harus punya akun Paypal atau Liberty Reserve. Dan Adf.ly memliki jangka waktu untuk mentransfer dan ketika hari "H" uang yang Anda dapat akan langsung ditransfer secara otomatis oleh pihak Adf.ly.

Saya menggunakan cara ini, dan baru 1 bulan berjalan saya mendapatkan $13,00 dalam perharinya saya mendapatkan $0,3 kalau dalam rupiah sekitar IDR 3000 per hari.

Cara kerjanya seperti ini :

  1. Buat terlebih dahulu akunnya di situs remisnya http://adf.ly
  2. Copy url yang akan kamu shorten dan paste ke Shrink. Misalkan link nya seperti ini http://mediadownloadfree.blogspot.com/ paste ke shrink seperti gambar dibawah ini.



    3.  Lalu klik Shrink
    4. Copy link yang telah dipendekan dan bagikan.



Coba Anda buka terlebih dahulu linknya nanti akan tampil seperti ini














Lihat pojok kanan atas ada tulisan Harap Tunggu.. lalu dibawhnya ada waktu seperti gambar diatas yang saya beri garis tepi berwarna kuning. Tunggu tulisan tersebut sampai berubah menjadi tulisan Skip atau Lewati seperti pada gambar dibawah ini.












 
Nantinya setiap orang yang mengklik Skip atau Lanjutkan akan mengarah ke situs resmi dari http://mediadownloadfree.blogspot.com/ yang tadi diperpendek, dan Anda juga mendapatkan dollar. Ketik banyak orang yang mengklik, banyak juga dollar yang akan Anda dapatkan.



Link Sumber Post: http://www.trian967.blogspot.com

Artikel Terkait:

0 komentar :

Posting Komentar

Berikan komentar anda, mungkin sangat bermanfaat untuk kemajuan diri saya. Apalagi jika anda senang berbagi. Thanks para sobat yang sudah berkunjung...

 
Powered By Blogger | Portal Design By Media Download © 2009 | Resolution: 1024x768px | Best View: Deni Ardiansyah | deni.arsyah@gmail.com
Media Download